Jalan-Jalan ke Art1: Museum dan Galeri Seni di Jakarta


Wow, ternyata Jakarta punya Museum seni kece yang terletak di daerah Kemayoran tepatnya, Jalan Rajawali Selatan Raya No. 3, Jakarta Pusat. Isi Museum ini penuh dengan berbagai lukisan dan benda seni lainnya.

Tiket masuk ke Art1 galeri (koleksi lukisan para seniman) seharga Rp 35.000,- untuk umum dan Rp 25.000,- untuk pelajar. Tiket masuk ke Art1 museum (koleksi lukisan dan lebih banyak pajangan benda seni seperti patung dan lainnya) seharga Rp 75.000,- umum dan Rp 50.000,- untuk pelajar.

Waktu aku berkunjung ke Art1, aku membayar tiket masuk khusus galeri. Art1 Galeri berisi lukisan para seniman Indonesia. Lukisan-lukisan di Art1 akan diganti setiap 3 bulan sekali, sehingga lukisan yang dipajang pasti berbeda-beda.

Selain karya lukisan yang dipajang ada pula batu-batuan serta patung yang diletak tepat didepan pintu lobi masuk Art1 Museum. Koleksi di Art1 ini unik-unik dan sangat memanjakan mata lho. Pokoknya menarik deh! Apalagi bangunan Art1 ini begitu megah dengan desain yang minimalis.



Pajangan seni yang ada di lantai dasar


Suasana di Art1 Galeri


otentiknya Art1

Kamu juga bisa ngopi cantik di cafetaria Art1 Museum. Cafetaria ada di lantai dasar dekat pintu lobi masuk. Art1 Museum dibuka dari Selasa-Sabtu pukul 10.00-18.00, kemudian dihari Minggu buka dari jam 10.00 - 16.00. Museum Art1 ditutup dihari Senin dan hari libur nasional.


Ini cafetaria mini Art1


Hunting Foto Lucu di Art1

Kalau kamu bingung, mau jalan kemana di Jakarta. Kalian bisa mampir ke Art1: Museum dan galeri ya guys! worth it kok buat intip-intip koleksi para seniman Indonesia dan kamu juga bisa hunting foto-foto kece disini bareng teman-teman kalian.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.