Cafe Kelapa Gading#1: Nongki Santai di Portafilter


Seharian penuh kuliah di kelas pasti rasanya jenuh dengan suasana yang gitu-gitu aja. Daripada kebosanan sendiri, mendingan nongki santai aja di Portafilter. Kamu bisa nongki santai sambil ngerjain skripsi atau tugas kuliah lainnya. Cafe Portafilter ini bikin kamu betah duduk lama disana. 

Mulai dari interior minimalis dengan hiasan lampu gantung pada seisi ruangan. Lukisan-lukisan unyu yang digantung di dinding cafe. Ditambah, wifi-nya yang kenceng buat kamu tidak merasa terhambat untuk mengerjakan tugas kuliah. 

Tempat Kopi

Suasana Portal Filter

Makanan dan minuman disini juga disajikan dengan penyajian yang unik. Entah itu rasanya yang unik, serta penyajiannya yang berbeda dari cafe lainnya. Point plus yang dimiliki cafe ini adalah kamu bisa refill infuse water sepuasnya. 

Onion Ring


Menu satu ini termasuk menu faforit di Portafilter. Onion Ring di Portafilter digoreng garing dengan tepung. Rasa saus Onion Ring enak, dibuat dari campuran mustard, mayonaise, dan sambal. Untuk penyajian, Onion Ring dternyata ditaruh di tempat bon lho.

Fungi Cheese Pizza


Wajib buat mesen menu Pizza disini. Fungi Cheese Pizza nya enak banget. Kejunya kerasa dan potongan jamur ada di seloyang pizza. Bikin nagih buat mesen lagi.

Pork Crackling Creamless Carbonara


Spaghetti disajikan sebagai salah satu pilihan makanan di cafe Portafilter. Spaghetti Carbonara yang dimasak creamy kemudian ditaburi dengan kulit babi yang sudah digoreng kriuk. Membuat cita rasa spaghetti carbonara terasa lengkap.

Katsu Truffle Don


Kalau kamu kurang doyan masakan barat. Jangan takut, Portafilter menyajikan nasi untuk disantap. Katsu Don ini berbeda dengan katsu don di resto lainnya. Nasi digoreng dengan campuran telur yang creamy, garlic butter, dan minyak truffle yang harum bikin semangat buat habisin menu ini.

Untuk minumannya, kamu bisa cobain Green Tea Latte dan Icecube Hazelnut. Fotonya aku engga ada, soalnya aku lupa foto. Buat kamu yang pengen nongki santai, langsung aja cuss ke Cafe Portafilter yang tepat berada di sebelah Sekolah Saint Peter. Di jalan Boulevard Raya Timur, Blok A1 No. 1, Kelapa Gading.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.