HOLYDUCK - PANTAI INDAH KAPUK (PIK)



Holyduck adalah salah satu restoran yang menyajikan aneka makanan khas Bali khususnya sajian bebek. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, menjadikan Holyduck sebagai salah satu restoran yang menjadi inceran hunting para foodblogger.

Holyduck sendiri menyajikan beragama jenis makanan. Mulai dari bebek, ayam, sayur tumis, sup ayam garang asam, dan lain-lainnya. Karena namanya Holyduck, sangat jelas kalau menu khas di restoran ini adalah sajian bebek. Aku langsung memesan menu pilihan yang menarik untuk disantap. 

Signature Crispy Duck


Signature Crispy Duck (Rp 88.000,-)

aneka sambal

Paket nasi yang disajikan dengan bebek ukuran 1/2 ekor, digoreng garing dan dilengkapi sayur urap bali serta aneka sambal. Bebek disini ukurannya sangat gede dan terlihat menggiurkan. Super crunchy meskipun daginya cukup alot. Bebeknya juga ga bau amis. Kalau kamu suka makan bebek goreng dengan ukuran gede boleh deh mampir ke holyduck.


Sate Lilit


Sate Lilit (Rp 35.000,-)



Sate lilit khas Bali cukup berbeda bentuknya dibanding sate lainnya. Sate ayam dan ikan dililit dengan batang serai kemudian disajikan dengan rempah Bali. Rasanya gurih dan pas di lidah.


Jaen Made


Jaen Made (Rp 30.000,-)

Minuman unik ini hanya ada di Holyduck. Minuman yang terbuat dari campuran apel, sirup vanila, daun mint, dan air soda. Rasanya nano-nano pastinya.


Ineman Ketut

Ineman Ketut (Rp 30.000,-)

Nama minuman cukup spesial dan unik yah guys. Disajikan dari campuran buah naga, daun mint, stroberi, dan air soda.

Suasana restoran Holyduck ini, sangat tenang dan khas Bali sekali pastinya. Ditambah lantunan musik yang bikin kamu serasa makan bebek di Bali. Kalau lagi kangen Bali, boleh makan disini buat ngobatin rasa kangennya. Kapan lagi makan bebek layaknya suasana bali cuma ada di Holyduck.



suasana Holyduck yang khas Bali











Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.