Wakacao: Rasa Pepper Lunch, Harga Ekonomis



Weekend pun tiba, dengan hati yang riang aku mampir ke Alam Sutera untuk mencicipi Wakacao. Setelah, dibikin kepo dengan teman-teman media sosial yang kerap memposting Wakaco. Aku dengan niat yang kepo mencari kuliner nasi hot plate yang kerap dibandingkan dengan Pepper Lunch.

Menyusuri warung tenda Pasar 8 Alam Sutera, kerap ramai dikunjungi para penikmat kuliner. Terutama di warung tenda Wakacao yang menyajikan menu nasi hot plate percis pepper lunch dengan harga ekonomis. 

Wakacao menyajikan nasi hot plate, daging, telur, daun bawang, bawang bombay, dan kering kentang yang dicampur dengan bumbu khas Indonesia seperti kari, gulai, dan rendang yang diaduk  dengan bumbu khusus dari Wakacao.

Bedanya, Wakacao menyajikan nasi hot plate dengan rasa Indonesia dari bumbu kari, gulai, rendang, dan rasa original. Intinya, khas Indonesia. Harga ekonomisnya, bikin Wakacao hits dikalangan foodiesSiapa sih yang nggak mau menikmati Pepper Lunch versi tiga puluhan ribu. Aku sih mau~

Menu Wakacao


Suasana Wakacao di Pasar 8 Alam Sutera

Aku pun memesan nasi hot plate beef  rasa gulai. Sebelum menyatap nasi hot plate Wakacao, aduk nasi selagi panas dengan menuangkan saus madu atau saus bawang putih. Aduk rata hingga siap untuk disantap! Baunya bikin ngiler lho!

Nasi Hot Plate Beef rasa Original (Rp 35.000)

Pilihan menu nya ada nasi hot plate rasa rendang, kari, gulai yang disajikan dengan daging beef. Ada pula pilihan salmon dengan bumbu original dan gulai. Seporsi Wakacao nasi hot plate beef gulai di hargai Rp 35.000. Murah bukan? 

Menu unik lainnya adalah perkedel keju isinya 4 buah dengan harga Rp 14.000. Perkedel goreng isi keju mozarella ini begitu gurih dan meleleh di mulut.

Perkedel Mozarella (Rp 14.000)

Oke, setelah mencoba nasi hot plate Wakacao. Menurutku, ini enak soalnya khas Indonesia banget dengan harga ekonomis yang bakal buat aku balik lagi untuk nyoba menu lainnya. 

1 komentar:

  1. Cece nanti coba ke taman permata lippo karawaci , disana ada kedai mala terenak yg pernah kucoba nama menunya "mala tang"

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.