Crispy Chicken I Love Taimei - Mall AEON BSD

Siapa sih yang nggak suka jajan snack? Apalagi kalo snack-nya berupa crispy chicken dengan daging tebal, empuk, dan porsi yang banyak. I Love Taimei adalah salah satu gerai yang menjual cemilan dan minuman Taiwan. 

Buat kamu-kamu yang pengen nyoba I Love Taimei, bisa mampir ke Mal AEON BSD di lantai 3 area food court. Crispy chicken I Love Taimei ini tidak berbeda jauh dengan Shilin dan Hot Star. Bedanya, crispy chicken I Love Taimei lebih tebal, garing, dan bumbunya yang meresap.

Menu yang aku coba adalah BBQ Original Chicken Thigh dan Extra Crispy Chicken. BBQ Original Chicken Thigh disajikan dengan cara digoreng crispy kemudian dioles bumbu BBQ. Rasa bumbu BBQ cukup gurih dan rasanya asin manis. Extra Crispy Chicken digoreng garing kemudian diberi bumbu original dengan bubuk cabe yang banyak. 


Crispy Chicken (Rp 40.000,-)

BBQ Crispy Chicken Thigh (Rp 40.000,-)

Menu I Love Taimei

Kalau kalian bosan, makan snack crispy chicken, bisa juga mesan dengan menggunakan nasi ataupun indomie. Pokoknya banyak variasi deh. Selain pilihan ayam, ada juga jamur crispy, cumi goreng, tofu goreng, french fries, dan chicken skin. Hmmm sounds so yummy right?

Overall, crispy chicken I Love Taimei sangat memuaskan dengan daging ayamnya yang tebal, gurih, dan tanpa tulang. Ditambah porsinya yang banyak, bikin kamu kenyang tanpa makan nasi. Favoritku, dari kedua crispy chicken yang aku coba jatuh pada pilihan BBQ Crispy Chicken Thigh. You should try!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.