Main ke Gading Serpong, Kudu Wajib Makan Soto Betawi Hj. Mamat

Memasuki minggu-minggu long weekend, tentu wajib hukumnya buat jalan jauh untuk refreshing. Nah, kalau udh main jauh-jauh ke daerah Gading Serpong. Jangan sampai kalian nggak nyobain Soto Betawi paling hits satu ini.

Memang, cabang soto betawi Hj. Mamat ada dimana-mana entah itu di Kelapa Gading hingga PIK namun menurutku yang paling enak tetap ada di cabang Gading Serpong dan BSD. Soto Betawi Hj. Mamat adalah soto betawi paling hits di daerah Gading Serpong. Terletak di Jalan Gading Serpong Boulevard Blok Aa 04 No. 29 persis di samping Mall Summarecon Mal Serpong.

Menu makanan yang dijual sudah pasti soto betawi, sop, oseng, dan sate. Kalau makan di Hj. Mamat, aku rekomen untuk pesan oseng dagingnya guys. Ini enak pake banget! Menu oseng sendiri sama dengan soto bedanya dagingnya dioseng dulu dan kuahnya terpisah. Daging oseng di Hj. Mamat adalah daging terempuk dan gurih yang pernah saya coba.

Oseng daging di Hj. Mamat di sajikan dengan daging yang empuk, irisan tomat, cabe rawit, dan bawang goreng yang crunchy. Plus kuah santannya yang kaya bumbu. Jangan lupa pake emping ya makannya biar lebih lengkap cita rasanya. Oh ya, makan disini ga pake lama loh nunggunya. Cukup nunggu 5 menit makanan udah bisa kamu santap dengan lahap.

Untuk harga seporsi soto betawi Hj. Mamat masih di bawah Rp 50.000/ orang. Soal rasa sudah tidak diragukan lagi. Kebersihan juga sangat terjaga. Overall, kudu wajib untuk dicoba ya, makanan satu ini!

Oseng Daging plus Kuah Santan 






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.